Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christine Hakim Dampingi Julia Roberts di Premier "Eat, Pray, Love"

Kompas.com - 11/08/2010, 13:04 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Aktris kebanggaan Indonesia Christine Hakim  turut mendampingi  bintang-bintang Hollywood, Julia Roberts dan Javier Bardem di acara pemutaran perdana film  Eat, Pray, Love yang dilangsungkan di Big Apple,  the Ziegfeld Theatre, New York, Amerika Serikat, Selasa (10/8/2010) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir para bintang lainnya, seperti James Franco, yang berperan sebagai mantan suami Roberts dalam film tersebut, Richard Jenkins, Billy Crudup, Arlene Tur dan  produser Dede Gardner, serta sutradara Ryan Murphy.

Tak ketinggalan pula Elizabeth Gilbert, penulis yang menuangkan kisah hidupnya dalam novel yang difilmkan itu.

Seperti diberitakan Aceshowbiz.com, Rabu, Roberts dan Bardem hadir tanpa didampingi kedua pasangan hidupnya masing-masing. Roberts, yang menikah dengan Daniel Moder, terlihat santai dan anggun dengan mengenakan blazer hitam rancangan Stella McCartney dipadu dengan celana pendek  DVF (Diane Von Furstenberg).     Begitu pun Javier Bardem. Dengan mengenakan stelan jas, ia datang sendiri tanpa didampingi istrinya, aktris Penelope Cruz.  

Dengan ramah, keduanya melayani permintaan sejumlah fotografer yang ingin mengabadikannya.  

Eat, Pray, Love berkisah tentang perjalanan hidup sang penulis.  Setelah mengalami kegagalan berumah tangga, ia memutuskan melakukan perjalanan ke sejumlah kota, yakni Italia, India dan Bali, Indonesia, untuk menemukan keseimbangan hidup antara spiritual dan cinta.  

Dijadwalkan film drama ini mulai dirilis ke publik Amerika Serikat pada 13 Agustus mendatang. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com