Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hotel Diponegoro Dibuka

Kompas.com - 12/08/2010, 15:33 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Indonesia kembali mengembangkan sayapnya. Setelah mendirikan 7 hotel dengan Brand Amaris Hotel, seperti Amaris Hotel Panglima Polim (Jakarta), Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakukkang (Makassar), Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk (Bandung), kini hadir Amaris Hotel Diponegoro (Yogyakarta).

Amaris Hotel Diponegoro yang merupakan hotel ke-27 dari Hotel Santika Indonesia dan hotel ke-8 yang membawa bendera brand Amaris dibuka Senin (9/8/2010). Berlokasi di Jalan Diponegoro nomor 87 Yogyakarta, tepat di sebelah tugu bersejarah di kota Yogya dan dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal yaitu Jalan Malioboro.

Amaris Hotel hadir dengan konsep Bed & Breakfast dengan menyediakan tempat tidur yang nyaman dari King Koil yang biasa kami sebut Amaris Dream dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu.

Amaris Hotel Diponegoro dimiliki oleh PT Amara Primatama dan dikelola oleh Grup Hotel Santika Indonesia.

Amaris Hotel Diponegoro memiliki 71 kamar yang terdiri dari 59 Smart Room dan 12 Family Room. Dilengkapi dengan fasilitas LCD TV di setiap kamar, in room safe, @Xpress dan WIFI menjadikan Amaris sebagai pilihan yang tepat bagi para bisnis traveler yang membutuhkan akomodasi di kota Yogyakarta.

Harga promosi Rp 360.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang berlaku sampai tanggal 30 September 2010 (tidak berlaku pada periode Lebaran).

Acara Pembukaan Amaris Hotel Diponegoro ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti yang kemudian diserahkan kepada Handoko Wignjowargo, Presiden Direktur PT Amara Primatama dan selaku pemilik Amaris Hotel Diponegoro. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com