Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit, "Dukun" Julia Roberts Tetap Mau Nonton

Kompas.com - 13/08/2010, 13:04 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Meski tengah terbaring di rumah sakit karena gangguan jantung dan pemulihan pasca-operasi pengangkatan batu kandung kemih, Ketut Liyer tetap ingin menonton langsung film Eat, Pray, Love yang diperankan Julia Roberts, yang tayang perdana di Los Angeles hari ini, Jumat (13/8/2010).

Ketut Liyer adalah seorang guru spiritual yang menginspirasi Elizabeth untuk menulis novel Eat, Pray, Love yang kemudian diangkat ke layar lebar dengan bintang Julia Roberts.

“Mudah-mudahan kesehatan saya sudah baik dan bisa nonton,” kata kakek berusia 95 tahun ini terbata-bata, saat ditemui di rumah sakit, Jumat.

Mangku Liyer, sapaan akrabnya, mengaku senang novel Eat, Pray, Love akhirnya difilmkan dan akan ditayangkan secara perdana di AS mulai tanggal 13 Agustus besok. Sejumlah kru film yang terlibat dalam pembuatan film itu turut berempati dengan kondisi Mangku Liyer yang tergolek lemah di rumah sakit. Mereka mengirimkan karangan bunga dan mendoakan agar pria asal Ubud ini segera pulih.

“Dari kru sudah ada yang datang, dari kru EPL (Eat, Pray, Love) Indonesia (sudah) menyampaikan karangan bunga yang dikirim oleh kru dari Hollywood,” ujar Ni Wayan Puspita Rini, cucu menantu Ketut Liyer yang setia mendampingi kakeknya tersebut di kamar 305.

Entah kapan film Eat, Pray, Love akan diputar di Indonesia, tetapi besar harapan Ketut Liyer dapat menyaksikan kisahnya di film yang disutradarai oleh Ryan Murphy tersebut.

Ketut Liyer sempat ditawari untuk memerankan dirinya secara langsung, tetapi ia menolak tawaran tersebut dengan alasan kesehatan. (C4-10)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com