Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Izinkan Mei Chan Nyanyi Sendiri

Kompas.com - 30/09/2010, 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Maia Estianty (34) mengaku sedang asyik berada di belakang layar untuk mengurus beberapa penyanyi yang bernaung di bawah manajemen artis dan rumah produksi musiknya.

"Di musik aku sudah mencapai titik mendapat award. Aku sekarang lagi mencari adrenalin untuk membuat yang baru," ungkap Maia di Jakarta, Kamis (30/9/2010).

Karena alasan itu pula, Maia tak mau menghambat karier Mei Chan, rekannya dalam duo vokal Maia, untuk bernyanyi sebagai vokalis solo. "Aku membolehkan dia (Mei Chan) untuk sendiri," katanya.

Meskipun demikian, sang mantan istri Ahmad Dhani, yang seprofesi dengannya, membantah kabar bahwa kesibukannya menyebabkan duo Maia bubar. "Duo Maia tetap ada, malah lagi siapin single baru," jelasnya.

Namun, jika ada tawaran bernyanyi yang bagus untuk duo Maia, ibu dari Al, El, dan Dul ini mengaku tak akan melewatkan kesempatan itu. "Aku lagi bikin lagu buat banyak artis, di belakang layar, dan aku lagi sibuk di studio. Tapi, kalau ada yang bagus, kami (duo Maia) muncul berdua," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com