Besok, Jalan Pantai Kuta Ditutup

Kompas.com - 02/10/2010, 19:13 WIB
EditorI Made Asdhiana

DENPASAR, KOMPAS.com - Bagi anda yang akan mengunjungi pantai Kuta, Bali untuk menghabiskan libur akhir pekan anda, nampaknya anda harus mencari alternatif jalur menuju ke pantai Kuta atau parkir di tempat yang cukup jauh. Pasalnya mulai pukul 15.00 WITA, Minggu (3/10/2010), seluruh jalan menuju pantai Kuta akan ditutup.

Penutupan jalan ini menyusul diselenggarakannya karnaval budaya, Kuta Karnival yang akan dimulai pukul 16.00 WITA. Pengalihan lalu lintas akses jalan menuju pantai Kuta akan dimulai sekitar pukul 11.00 WITA dengan menggunakan sistem buka tutup.

“Kami mohon kepada masyarakat agar maklum dengan penutupan jalan ini,” ujar Ketua Umum Kuta Karnival, Morgan Made Suartha, di Sekretariat Kuta Karnival, Sabtu (2/10/2010).

Sebanyak 45 peserta akan mengikuti karnaval budaya Kuta Karnival dengan berbagai atribut dan pernak pernik menarik untuk menghibur para pengunjung yang hadir. Bahkan, panitia merencanakan akan mendatangkan 2 ekor gajah dari Bali Safari and Marine Park untuk semakin memeriahkan karnaval ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.