Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ny Herawati Boediono Mungkin Tetap Menonton "Eat, Pray, Love"

Kompas.com - 04/10/2010, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Presiden Boediono membatalkan menonton film Eat, Pray, Love di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (4/10/2010) malam ini. Namun, ia meminta istrinya, Ny Herawati Boediono, memenuhi undangan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata untuk menyaksikan film tersebut.

Dari informasi yang diperoleh Kompas, Senin sore ini, Wapres Boediono disebut-sebut merasa tidak enak di tengah situasi duka akibat kecelakaan kereta api Argo Anggrek dengan kereta api Senja Utama di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu dini hari lalu, yang memakan 34 korban tewas dan luka-luka .

"Masa ada korban tewas, Pak Wapres harus menonton drama percintaan, meskipun latar belakangnya keindahan Pulau Dewata. Rasanya, kan, tidak pas," tutur sumber tersebut.

Saat dikofirmasi, Juru Bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat membenarkan. Selain situasi yang tidak enak sekarang ini setelah adanya kecelakaan kereta api itu, jadwal Wapres memang sibuk.

Menurut Yopie, Ny Herawati memang akan memenuhi undangan Menteri Kebudayaan Jero Watjik menonton film yang naskahnya diambil dari novel karya Elizabeth Gilbert dengan judul yang sama, Eat, Pray, Love. Film ini dimainkan Julia Roberts, James Franco dan juga di antaranya aktris Indonesia lainnya.

"Akan tetapi, namanya menonton, ya. Bisa saja jadi, bisa saja tidak jadi juga," lanjut Yopie. Namun, sumber Kompas memastikan, Yang nonton cuma ibu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com