Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Italia ala "Eat, Pray, Love"

Kompas.com - 08/10/2010, 18:29 WIB

KOMPAS.com — Sudah membaca buku Eat, Pray, Love? Jika sudah, Anda tentu tahu bagaimana senangnya Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) ketika menikmati kelezatan kuliner di Italia. Di negara ini, Elizabeth mencoba berbagai macam menu makanan Italia, seperti piza, pasta, gelato (es krim), dan anggur merah yang sempurna dipadankan dengan makanan Italia.

Untuk menyambut kehadiran film ini di Indonesia, Pizza Marzano mendapat kehormatan untuk menciptakan menu khusus yang diadaptasi dari menu makanan yang ada di film. Executive Chef Pizza Marzano Endang Sunardi yang pernah memenangi Asian Olympic Pizza 2007 menciptakan menu khusus untuk penggemar makanan Italia, yaitu:

* Panini Tacchino con Mozzarella (sandwich Italia): Roti chiabatta, turkey ham, dan keju Mozarella.
* Penne Tricolore al Pomodoro: Penne tricolore dengan saus pomodoro dan potongan terong dan pepperoni.
* Spaghetti alla Carbonara con saltato spinaci: Spageti dengan saus carbonara yang lembut dan creamy dipadukan dengan beef bacon dan diberikan sentuhan akhir sauteed spinach.
* Pizza Margherita di Napoli: Piza Italia dengan dasar piza tipis yang berbentuk persegi
  dengan saus tomat San Marzano yang berasal dari Italia dan keju Mozarella.

Selain main course, Pizza Marzano juga menghadirkan menu dessert, yaitu Nocciola gelato alla San Crispino (Hazelnut Ice Cream with Honey). Untuk menu minuman, Pizza Marzano bekerja sama dengan Nu Green Tea menciptakan serangkaian menu baru, seperti Nu Italian Fizz Tea, Nu Raspberry Mint Tea, dan Nu Sangria.

Bila memesan menu "Eat Pray Love", Anda juga berkesempatan mengikuti program “Eat Pray Love Lucky Dip”. Syaratnya, Anda harus memesan menu Starter, Main Course, Dessert, dan Beverage senilai Rp 350.000. Setelah itu Anda akan mendapatkan voucher Lucky Dip dengan beberapa variasi besaran diskon yang terdiri dari 10 persen, 20 persen, dan 50 persen.

Menu khusus "Eat Pray Love" dapat dinikmati di semua Pizza Marzano Indonesia mulai tanggal 2 Oktober hingga 14 November 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com