Atiqah Hasiholan: Ini Impian Setiap Artis...

Kompas.com - 03/11/2010, 19:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Terpilihnya Atiqah Hasiholan sebagai bintang baru sabun kecantikan Lux benar-benar di luar dugaan. Prediksi banyak orang terkait pencalonan bintang baru Lux pun banyak yang meleset. 

Atiqah pun mengaku tak percaya ketika tawaran itu datang kepadanya. Satu bulan lalu, tawaran istimewa itu datang dari pihak Unilever, produsen sabun Lux. Mendengar pinangan itu, Atiqah seperti kejatuhan durian runtuh. 

"Tentu saja saya bersyukur karena kan jadi bintang Lux merupakan cita-cita setiap perempuan yang bekerja di dunia hiburan," tutur Atiqah dalam wawancara eksklusifnya dengan Kompas.com di Indo Chine, FX Lifestyle X'nter, Jakarta, Rabu (3/11/2010).

Sebagai wujud atas rasa syukurnya, artis kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982, itu menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu di kediamannya beberapa waktu lalu. 

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.