Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxone Hotels.com, Kondotel Sistem Booking Pertama di Bali

Kompas.com - 31/01/2011, 20:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sistem pemesanan online ala maskapai penerbangan diadopsi oleh Svarga Property Coldwell Banker Bali, dan diterapkan dalam Maxone Hotels.com, sebuah proyek kondominium hotel (kondotel) baru pengembang Milestone Pacific Group. Sistem pemesanan secara online ini untuk menjawab gaya hidup dewasa ini yang cenderung "mobile".

Menurut Fransiska Hendri, Managing Partner Svarga Property Coldwell Banker Bali, sistem pemesanan online di Maxone Hotels.com sebenarnya bukan hal baru. "Sistem pesan kamar secara online ini sudah diterapkan di dua hotel. Tapi, untuk kondotel dengan sistem pemesanan online, kami yang pertama," kata Fransiska ketika dihubungi Kompas.com, pekan lalu.

Fransiska menjelaskan sistem pemesanan kamar secara online di Maxone Hotels.com diawali dengan promo kamar yang ada, dengan harga yang fluktuatif. "Seperti halnya kalau pesan tiket untuk pesawat dimana harganya fluktuatif, begitupun kamar di kondotel kami," jelasnya.

Sementara, bagi yang ingin berinvestasi di Maxone Hotels.com, Fransiska mengatakan harga jualnya Rp 23 Juta per meter persegi. "Kami terletak di Legian, sebagai salah satu kawasan tujuan turis asing dan domestik. Ini adalah lokasi sempurna di Legian, ada pantai Legian yang indah, butik, toko, cafe, restauran, dan kehidupan malam di dekat Maxone," ujarnya.

Maxone Hotels.com sendiri akan resmi beroperasi pada Maret 2011. Dengan menawarkan 89 kamar dengan tiga tipe pilihan, happiness dengan luas 28 meter persegi, tipe Love dengan luas 40 meter persegi, dan tipe Warmth dengan luas 49 meter persegi. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com