Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Living World, Mal "Home Living" Terbesar Dibuka di Serpong

Kompas.com - 16/02/2011, 19:40 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Sebuah pusat perbelanjaan yang berkonsep home living and Eat-tertainment Center terbesar akan hadir di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Living World akan dibuka secara resmi pada 18 Februari 2011.

Pada Jumat ini, Living World akan dibuka untuk umum pada jam 15.00 dengan berbagai macam acara dan Program  Belanja. Untuk seterusnya, Living World akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB setiap hari kerja. Khusus hari Sabtu, Living World akan buka sampai pukul 02.00 WIB

Living World Alam Sutera ini dibangun atas prakarsa PT. Kawan Lama Sejahtera yang telah bergerak di bidang industri dan ritel selama puluhan tahun. Untuk pengelolaan dan pemasarannya, PT Retail Estate Solution (Resolution) sebagai konsultan untuk mengembangkan dan mengelola Living World sebagai pusat "home living" dan "lifestyle" terbesar di Alam Sutera.

Living World terbesar di Tangerang ini memiliki luas 140.000 meter persegi. mengutamakan lifestyle center di empat lantainya. Lantai Ground, mengusung tema "Meet Dine". Di lantai ini akan terdapat banyak restauran dan semua kebutuhan produk dan layanan sehari-hari untuk semua segmen.

Di lantai ini, tersedia tempat untuk hangout yang berkonsep "to see and to be seen" dan suasana "Food and Beverage" yang menyenangkan.

Lantai upper ground mengambil tema "Home Living", dengan menampilkan rangkaian lengkap tentang rumah tinggal dan perabot kantor, aksesoris dan dekorasi. Di lantai ini juga tersedia berbagai macam restoran yang menawarkan banyak jenis makanan.

Lantai satu bertemakan "Smart Living", yang menyediakan beragam kebutuhan akan teknologi cyber & inovasi elektronik untuk gaya hidup milenium. Lantai dua bertemakan "Eat-tertainment", yang mengkombinasikan konsep state-of-the-art cinema screens, family entertainment center, sky and alfresco restaurant.

Untuk tenant yang akan melengkapi fasilitas di Living World ada dua anchor tenant terbesar yaitu Informa Furnishing seluas 30.000 meter persegi dan ACE Home Center 15.000 meter persegi. Tenant lainnya seperti XXI, Hero supermarket, Toys Kingdom, Electronic Solution, Office One dan sebagainya.

Fasilitas penunjang seperti area parkir mencapai 1.750 lot parkir, valet parking, ATM, serta fasilitas umum seperti toilet khusus untuk penyandang cacat, parkir sepeda dan parkir motor. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com