Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Operasikan Hotel Amaris Mangga Besar

Kompas.com - 01/03/2011, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Hotel Santika mengoperasikan Hotel Amaris Mangga Dua Square di Mangga Besar Jakarta. Ini merupakan hotel ke-34 dari grup Hotel Santika dan hotel ke-14 yang membawa brand Amaris.

Lokasi Amaris di Jalan Mangga Besar Raya No 7-11 Jakarta berada di pusat kota dan sangat strategis karena berada di pusat bisnis domestik dan internasional, pusat hiburan dan pusat perbelanjaan.Hotel ini juga dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol. Lokasi yang strategis dan dekat pusat bisnis dan belanja menjadikan Amaris Hotel pilihan tepat bagi profesional yang dinamis.

Amaris Mangga Besar Jakarta yang memiliki motto "Vibrant Living in Jakarta's Historic Heart" ini memiliki 101 kamar.  Semua kamar disebut dengan Smart Room. Dilengkapi dengan fasilitas LCD TV di setiap kamar, in room safe, @Xpress, wifi dan meeting room, Amaris Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi para business travelers yang membutuhkan akomodasi di kota Jakarta.

Harga promosi Rp 350.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Promosi ini berlaku sampai 30 April 2011.

Amaris merupakan smart hotel yang memiliki konsep ”bed and breakfast” dengan menyediakan tempat tidur yang nyaman dan berkualitas yang biasa kami sebut ”Amaris Dream” dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu.

Sebelumnya Grup Santika sudah mengoperasikan Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung, Amaris Hotel Diponegoro – Jogja, Amaris Cihampelas – Bandung dan Amaris Hotel Pekanbaru, Amaris Hotel Pemuda – Semarang, Amaris Hotel Mangga Dua Square – Jakarta dan Amaris Hotel Legian – Bali. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com