Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gramedia Malaysia Kerja Sama dengan Santika Bandung

Kompas.com - 01/03/2011, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hotel di bawah Group Santika Indonesia yang berada di Bandung, yaitu Hotel Santika, Amaris Hotel Cimanuk, dan Amaris Hotel Cihampelas, menandatangani kontrak kerja sama promosi dengan Gramedia Bookstore International Sdn. Bhd di Malaysia, belum lama ini.

Acara ini berlangsung di Gramedia Bookstore-Mines Shopping Fair, Selangor Malaysia, dan dihadiri oleh Johny Chow, Store Manager Gramedia Bookstore; Anastasia Lies Hermawati, Head of Finance & Administration Gramedia Bookstore; Ari Respati, General Manager Hotel Santika Bandung; dan Hikmat Nugraha, Hotel Manager Amaris Hotel Cihampelas.

“Kerja sama promosi ini diadakan seiring dengan perkembangan kunjungan tamu Malaysia yang ke Bandung dalam tiga bulan terakhir meningkat secara signifikan. Pemberian voucher discount khusus kepada tamu Gramedia Bookstore, diharapkan meningkatkan gairah pasar Malaysia untuk datang ke Indonesia,” ujar Ari Respati, General Manager Hotel Santika Bandung.

Pihak hotel akan memberikan discount mulai dari 25 persen hingga 50 persen untuk setiap transaksi pembelian di Gramedia Bookstore Malaysia, dengan minimum nilai transaksi tertentu. Pihak hotel juga akan berperan aktif dalam mendukung setiap acara book fair yang akan di adakan Gramedia Bookstore di Malaysia.

“Ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Walaupun kedua belah pihak berada di bawah naungan Kompas Gramedia Group, sinergi kerjasama promosi seperti ini diyakinkan akan meningkatkan angka penjualan Gramedia Bookstore, sekaligus peningkatan okupansi Hotel Santika dan Amaris di Bandung,” tutup Johny Chow. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com