Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daripada ke Bali, ke Anyer Saja

Kompas.com - 14/04/2011, 17:47 WIB

KOMPAS.com - Siapa bilang bulan madu harus di Bali. Jika Anda mencari tempat bulan madu dengan low budget, Marbella Hotel, Convention and Spa, Anyer, bisa menjadi pilihan.   Apalagi jika Anda warga Jakarta. Sering kali waktu untuk bulan madu selepas pernikahan menjadi kendala. Belum lagi bila jatah cuti kantor hanya sedikit. Lokasi Anyer yang hanya 3 jam lewat darat dari Jakarta bisa menjadi pertimbangan.  

Marbella menawarkan paket Honeymoon hanya dengan harga Rp 3.500.000++. Paket tersebut sudah termasuk dua malam menginap di kamar Deluxe Suites. Jangan kaget saat masuk ke Deluxe Suites.   Kamar luas dengan king size bed berada di ruangan terpisah dengan living room. Tak hanya itu, living room terdiri dari TV, sofa empuk, sampai meja makan. Anda pun mendapatkan dapur sendiri lengkap dengan kulkas dua pintu. Kamar akan ditata cantik dengan bunga dan sekotak cokelat untuk menyambut pasangan yang berbahagia.  

Selain kamar, paket bulan madu termasuk dengan sarapan, satu kali candle light dinner, dan spa. Dua gelas Sparkling Wine menjadi teman makan malam romantis di bawah temaram lilin. Anda pun bisa memilih lokasi makan malam dengan pasangan sesuai selera.  

"Tamu bisa minta di-set up table di restoran kami, El Patio. Bisa juga di tepi kolam renang yang menghadap ke pantai atau di kamar," kata Public Relations Manager, Shinta N Israsari.   Pilihan paling romantis memang di kamar. Privasi lebih terasa tanpa gangguan tamu hotel lain. Pelayan akan menyiapkan meja di teras kamar yang lebar. Apalagi jika Anda memilih kamar Deluxe Suites dengan Garden/Pool/Ocean View. Panorama matahari tenggelam di Pantai Anyer menjadi teman Anda bersantap malam.   Bulan madu semakin romantis dengan spa treatment selama 135 menit. Perawatan tubuh ini sudah termasuk dalam paket honeymoon. Anda dan pasangan akan dipijat selama lebih dari dua jam di satu ruangan. Untuk pria, bisa pilih Javanese Massage untuk pijatan yang lebih kencang. Sementara untuk lulur, pilih aroma Green Tea dengan butiran scrub yang lebih kasar dan aroma menenangkan. Untuk wanita, bisa memilih Balinese Massage yang kemudian dipadu dengan lulur cokelat atau susu dengan butiran scrub yang halus.  

Marbella juga menawarkan paket resepsi pernikahan, paket meeting, dan ulang tahun untuk anak-anak. Pilihan kamar yang luas, variatif, dan banyak menjadikan hotel ini cocok untuk pasangan, keluarga, maupun acara perusahaan.  (C15-10)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com