Grup Santika Operasikan Amaris ke-15 di Senen Jakarta - Kompas.com

Grup Santika Operasikan Amaris ke-15 di Senen Jakarta

Kompas.com - 17/04/2011, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Santika mengoperasikan Hotel Amaris Senen di Jakarta Pusat, hari Minggu (17/4/11). Amaris Senen merupaka Amaris ke-15 dari Grup Santika yang membawa brand Amaris.

Sebelumnya Grup Santika dari Kompas Gramedia sudah mengoperasikan Amaris Panglima Polim – Jakarta, Amaris Banjar - Kalimantan Selatan, Amaris Ambon, Amaris Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Panakkukang – Makassar, Amaris Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung, Amaris Diponegoro – Jogja, Amaris Cihampelas – Bandung, Amaris Pekanbaru, Amaris Pemuda – Semarang, Amaris Mangga Dua Square – Jakarta, Amaris Legian – Bali, Amaris Mangga Besar – Jakarta.

Pembukaan Amaris Senen yang membawa tagline "Moderinity in Jakarta’s Colorful Heart" ini digelar hari Minggu, diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh pemilik hotel dan Direktur PT Talu Graha Stesa, Suwandi Luis didampingi Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels and Resorts Guido Andriano. Tumpeng ini diserahkan kepada Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Santika Indonesia Hotels & Resorts, yang kemudian diserahkan lagi kepada Rizal Arafat, Hotel Manager Amaris Hotel Senen – Jakarta.

Acara ini disaksikan Agung Adiprasetyo (CEO Kompas Gramedia_ dan Shinta Djaja (Direktur PT. Talu Graha Stesa) serta seluruh jajaran Direksi Santika Indonesia Hotels & Resorts. Amaris Hotel Senen – Jakarta merupakan hotel ke-35 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-15 yang membawa bendera brand Amaris.

Amaris Senen berlokasi stretegis di Jl. Kramat Raya No.35, Senen, Jakarrta Pusat di tengah pusat kota Jakarta, pusat bisnis domestik dan Internasional, pusat belanja dan hiburan. Lokasi ini juga sangat mudah dicapai karena dilalui oleh banyak sarana transportasi umum dan di area jalan utama dan dekat dengan stasiun Senen serta lokasi ini menjadi penghubung antara Jatinegara – Kwitang – Monas – Ancol.

"Amaris Hotel Senen – Jakarta memiliki 72 Smart Rooms, dua meeting room, Kafe @Xpress, akses internet dengan fasilitas wifi, LCD TV dan In Room Safe di setiap kamar. Amaris merupakan smart hotel yang memiliki konsep “Bed & Breakfast” dengan menyediakan tempat tidur nyaman dan berkualitas yang disebut dengan nama “Amaris Dream”. Tamu yang menginap juga mendapatkan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu," jelas Corporate Promotion Manager Vivi Herlambang. (KSP)


EditorRobert Adhi Kusumaputra

Close Ads X