Pulang dari Wakatobi, Atiqah ke Spa

Kompas.com - 27/04/2011, 16:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani shooting film The Mirror Never Lies di kawasan Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara, artis peran Atiqah Hasiholan (29) tak bisa mencegah kulitnya tidak menggelap. Tapi, ketika berada di Jakarta lagi, kulitnya sudah cerah seperti sedia kala.

Untuk film baru yang disutradarai oleh Kamila Andini, putri sutradara kawakan Garin Nugroho, Atiqah harus berlama-lama menjalani pengambilan gambar di bawah sinar matahari terik di pantai dan laut kawasan Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Makanya, meskipun ia sudah melapisi kulit wajah dan tubuhnya dengan krim tabir surya, tetap saja kulitnya menggelap.        

Tapi, menurut bintang iklan sabun mandi ini, tak sulit untuk mengembalikan kulitnya menjadi cerah seperti sedia kala. Di Jakarta, sepulang dari Kepulauan Wakatobi, ia langsung menjalani perawatan kulit. "Oh, ya, enggak ribet-ribet amat mengurusnya. Paling aku cuma ke spa, luluran, pakai lotion," katanya singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.