Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Frappuccino Blended Sesuai Selera

Kompas.com - 25/05/2011, 09:07 WIB

KOMPAS.com - Soal lidah adalah masalah selera. Apa yang nikmat bagi satu orang, belum tentu lezat bagi yang lainnya. Ditambah lagi, kini orang semakin sadar dengan kesehatan, sehingga membutuhkan makanan atau minuman dengan kandungan yang disesuaikan kebutuhannya.

Untuk itulah Starbucks Indonesia menyediakan menu terbarunya, However-You-Want-it Frappuccino blended beverage di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Jika Anda menginginkan frappuccino yang lebih rendah kalorinya, Anda bisa memesan minuman ini dengan pilihan jenis susu, intensitas rasa kopinya, serta pilihan kombinasi sirup atau topping, sesuai keinginan Anda.

Anda bisa menikmati minuman Frappuccino blended sambil tetap mengontrol kesehatan, dengan kombinasi minuman yang dairy-free sampai yang rendah kalori. Dengan memilih susu skim, misalnya, minuman berukuran Tall memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan versi regular. Atau jika memesan Starbucks Frappuccino roast coffee dengan takaran double dan tidak memakai sirup, Anda bisa memperoleh citarasa yang lebih kuat tanpa perlu menambah ekstra kandungan gula.

Beberapa kombinasi yang bisa dikreasikan dari Frappuccino blended beverage di antaranya adalah:
* Extra Coffee Caramel Frappuccino Blended Beverage, terbuat dari sirup karamel yang dikombinasikan dengan Starbucks Frappuccino Roast coffee dan whole milk, di-blend dengan es dan ditambahkan whipped cream pada bagian atas dan caramel sauce dengan jumlah yang  melimpah.
* Green Tea Frappuccino Blended Crème Cream, minuman andalan untuk yang menyukai susu kedelai (soy milk) dan juga mereka yang bukan peminum kopi. Minuman ini terbuat dari bubuk matcha dan susu kedelai atau susu skim yang di-blend dengan es lalu ditambahkan whipped cream. Jika mau lebih sehat, Anda juga bisa memesannya tanpa whipped cream.
 
Untuk mengkreasikan sendiri However-You-Want-It Frappuccino Blended Beverage, berikut pilihannya:
Susu:
Tanpa lemak, rendah lemak, whole, atau susu kedelai

Intensitas rasa kopi:
Ekstra kopi, decaf (tanpa kafein), tambahan espresso shot

Creme untuk minuman non kopi:
Vanilla creme, green tea creme

Sirup:     
Mocha, vanila, karamel, hazelnut

Topping:
Mocha drizzle, caramel drizzle

Pilih dengan whipped cream, sedikit whip, atau tanpa whip sama sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com