Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Harry Ajari Kate Jadi Pilot

Kompas.com - 09/06/2011, 11:34 WIB

 

KOMPAS.com - Setelah diberitakan akan menempati rumah Putri Diana di Istana Kensington, kini Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan sedang mencari housekeeper untuk membantu mereka mengelola rumah baru ini. Selain melakukan tugas-tugas kerumahtanggaan, calon housekeeper ini juga bertugas menyiapkan pakaian-pakaian Kate saat akan digunakan.

Berita lainnya, The Duchess of Cambridge ini dikabarkan ingin memelajari hobi baru: terbang. Ia berniat mengantungi lisensi pilot secara tetap di wilayah Anglesey, kota dimana ia akan mendampingi William bertugas sebagai pilot helikopter RAF. Namun, bukan William yang akan melatih sang istri untuk belajar menjadi pilot, melainkan Pangeran Harry.

Kedua pangeran ini memang disebut-sebut merupakan instruktur terbang berpengalaman. Namun jadwal kerja William yang padat membuatnya tak akan punya waktu untuk mengajari istrinya sendiri. Toh, Kate tetap bersemangat dengan tawaran latihan dari adik iparnya, demikian menurut laporan harian The Sun.

Jika lulus pelatihan ini, Kate akan menambah daftar jumlah pilot berkualifikasi dalam keluarganya. Selain William dan Harry, ayah mertuanya, Pangeran Charles, juga seorang penerbang terlatih. Begitu pula dengan kakeknya, Peter Middleton, yang bertugas sebagai pilot pesawat tempur RAF saat Perang Dunia II.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com