Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris Suites fX Sudirman Beroperasi

Kompas.com - 09/06/2011, 22:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotel Management mengoperasikan Hotel Harris ke-7, Harris Suites fX Sudirman – Jakarta di Jalan Sudirman Jakarta. Properti terbaru dari Grup Tauzia ini siap memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis yang terus berkembang.

Hotel ini memiliki 88 kamar & suites, gym, swimming pool, tennis court dan 10 ruangan meeting yang memuat 6 sampai 16 orang yang juga dikenal dengan nama fPod di fX mall. Didesain untuk jangka waktu tinggal sebentar maupun panjang, Harris Suites fX Sudirman memiliki akses langsung ke fX Lifestyle X’enter Mall dan jarak yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki ke Plaza Senayan dan Kompleks Olahraga Senayan.

Para tamu bisa menikmati akses gratis internet di seluruh ruangan hotel dimana kamar yang tersedia juga dilengkapi oleh LCD flat screen dan pilihan saluran TV internasional.

Pada saat berlangsungnya konferensi pers juga diumumkan para pemenang dari Harris Suites fX Sudirman – Jakarta Black & White Photo Competition. Lomba Black and White Photo competition ini dilaksanakan disetiap pembukaan hotel Harris sesuai dengan konsep artworks hotel Harris yaitu Black & White photography.

“Adalah suatu tonggak penting bagi Tauzia di mana Harris yang merupakan brand hotel pertama kami yang lahir di Indonesia, setelah 8 tahun secara konsisten di segi konsep dan manajemen kini telah hadir di Jl. Sudirman, sebuah area yang paling bergengsi di Jakarta bahkan di Indonesia,” ungkap Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management.

Pembukaan Hotel Harris ini akan diikuti empat hotel Harris lainnya di Bandung, Batam, Sunset Road Bali dan Sentul. "Kami juga mengumumkan pada tahun 2013, Tauzia akan mengoperasikan 26 hotel Harris dan secara total 49 properti di Indonesia," kata Marc.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com