Nginap Gratis Seumur Hidup di Malaysia

Kompas.com - 14/07/2011, 21:56 WIB
EditorI Made Asdhiana

JOHOR BAHRU, KOMPAS.com - Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) Budi Hariyanto mendapat hadiah menginap seumur hidup di Tune Hotels Danga Bay, Malaysia. Budi yang datang bersama keluarga ternyata menjadi tamu ke-2 juta dari jaringan Tune Hotels.

Humas Tune Hotels Indonesia, Jovita Sadikin yang mengutip keterangan CEO Tune Hotels, Mark Lankester, Kamis (14/7/2011) menjelaskan, Hariyanto (57) bersama istrinya, Sandra Kartika Yuwono (52), beserta putrinya Stefani Natalia (20), di Tune Hotels Danga Bay disambut khusus oleh CEO. Sebagai tamu yang kedua juta, Budi Hariyanto secara eksklusif menikmati hadiah menginap seumur hidup di Tune Hotels Danga Bay.

Menurut Jovita, check-in pada hari ini untuk menginap dua malam, merupakan pengalaman kedua bagi Hariyanto menginap di Tune Hotel Danga Bay, setelah sebelumnya pernah menginap di KLIA-LCCT Airport, Penang dan Legian di Bali. Hariyanto adalah pengusaha PT Teknopak Industri, perusahaan pembuatan kaleng.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pak Budi telah menjadi tamu kedua juta dan berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan Tune Hotels. Kami sangat gembira bahwa dalam empat tahun sejak dibukanya hotel pertama Tune di tengah kota Kuala Lumpur pada tahun 2007, dua juta pelanggan benar-benar telah melangkah memasuki hotel dan menginap di 12 Tune Hotels di Malaysia, Bali dan London," terang Lancaster.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.