Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Minta Suami Krisdayanti Kooperatif

Kompas.com - 26/07/2011, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos, diminta bertindak kooperatif memenuhi panggilan polisi dalam proses pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan terhadap wartawan Global TV. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Selasa (26/7/2011), di Polda Metro Jaya.

"Mudah-mudahan dia kooperatif saat pemeriksaan nanti. Penyidik Polres Bandara dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan (Raul)," ungkap Baharudin.

Terkait dengan status kewarganegaraan Raul yang bukan WNI, Baharudin menyatakan pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta siap akan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Timor Leste apabila diperlukan untuk mempermudah proses pemeriksaan.

"Kalau itu dianggap perlu, maka penyidik akan melakukan, kami harus tuntaskan (kasus ini)," ucapnya.

Seperti diberitakan, Raul diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Zaky Makmun dan Adit, wartawan Global TV, yang tengah melakukan peliputan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten.

Peristiwa itu terjadi sesaat setelah Raul dan Krisdayanti tiba dari Denpasar di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (25/7/2011) sore. Karena tidak suka ada wartawan yang meliput, Raul lantas menabrakkan tubuhnya ke arah Adit sehingga kameranya nyaris jatuh. Tidak itu saja, Raul lantas langsung mengejar Adit yang masih melakukan pengambilan gambar.

Namun, Zaky Makmun,  yang akrab disapa Kiki itu, berusaha menahan Raul. Tak pelak, dia pun menjadi sasaran kemarahan pria asal Timor Leste itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com