Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muhaimin: Mudhori dan Fauzi Bukan Staf Saya

Kompas.com - 08/09/2011, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menegaskan, Ali Mudhori dan Fauzi bukan stafnya. Dia juga menyatakan tidak pernah membicarakan atau berhubungan dengan dua orang itu terkait program percepatan pembangunan Infrastruktur. Daerah Transmigrasi tahun 2011.

"Ali Mudhori bukan staf khusus saya, dia mantan anggota DPR. Fauzi itu bukan kepala rumah tangga saya. Dia staf sekretariat di Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," kata Muhaimin sebelum menghadiri rapat kerja dengan Komisi IX DPR, Kamis (8/9/2011).

Dengan posisinya itu, lanjut Muhaimin, Ali Mudhori dan Fauzi tidak berwenang dalam program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) Transmigrasi tahun 2011 di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi senilai Rp 500 miliar.

Sebelumnya, dalam kasus suap Rp 1,5 miliar terkait program PPID Transmigrasi, Fauzi diduga sebagai perantara yang akan menyerahkan uang itu dari Kabag Perencanaan dan Evaluasi di Kemennakertrans Dadong ke Muhaimin.

"Kami lagi telusuri, mereka itu apakah ditarik-tarik atau tertarik. Silakan hukum yang bicara," ucap Muhaimin.

Muhaimin menegaskan, PKB pasti akan bersikap jika Ali Mudhori dan Fauzi terlibat dalam kasus ini. "Untuk itu, tolong tunggu proses hukum," pinta Muhaimin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com