Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ali Mudhori Akan Datang ke KPK

Kompas.com - 09/09/2011, 20:41 WIB

LUMAJANG, KOMPAS.com — Anggota DPR periode 2004-2009 dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Ali Mudhori, mengatakan, dalam beberapa hari ini dirinya akan datang ke KPK. Ia ingin bekerja sama menyelesaikan kasus dugaan korupsi yang kini disangkutpautkan dengannya.

"Diundang atau tidak, saya akan datang ke KPK. Biarkan KPK bekerja. Segala tudingan miring kepada saya itu fitnah," tutur Ali saat dihubungi via telepon, Jumat (9/9/2011).

Sejak beberapa waktu lalu, nama Ali Mudhori disebut-sebut terlibat dalam dugaan korupsi di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, setelah salah satu tersangka, Dharnawati, mengungkapkan peran Ali sebagai makelar poyek yang menghubungkan pihak perusahaan dengan Kementerian dan Badan Anggaran DPR.

Dugaan tersebut membuat warga Lumajang heboh. Sebab, Ali sejak dua bulan lalu resmi menjadi Ketua DPC PKB Lumajang. Tahun 2008, ia juga mencalonkan diri menjadi bupati Lumajang.

Masyarakat Lumajang heboh setelah rumah milik Ali di Jalan Pisang Agung II/1 Lumajang disoroti bernilai miliaran rupiah. "Itu tidak benar. Rumah itu nilainya kurang dari satu miliar dan itu sudah saya bangun bertahap sejak dua tahun lalu," ujar Ali, yang menyebut rumah tersebut sebagai hasil kerja kerasnya selama ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com