Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Cairkan Klaim Asuransi Rp 675 Juta

Kompas.com - 20/09/2011, 20:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan datang ke kantor sebuah perusahaan asuransi untuk mengambil klaim asuransi jiwa yang menjadi haknya, terkait kecelakaan maut yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni.

"Saipul Jamil datangi kantor Prudential untuk ambil klaim asuransi sekitar jam 10 pagi," kata seorang pegawai asuransi tersebut, saat ditemui di kantornya, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2011).

Menurut pegawai perusahaan asuransi yang tak mau disebutkan namanya itu, bekas suami penyanyi Dewi Perssik tersebut mengambil klaim sekitar Rp 675 juta dalam bentuk cek.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi Saipul Jamil mendapatkan klaim asuransi sebesar Rp 1 miliar karena istrinya meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu, 3 September 2011 lalu. Klaim asuransi sebesar itu menjadi haknya sebagai ahli waris tunggal.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu, Saipul dan istrinya mengikuti program asuransi dengan biaya premi Rp 1 juta perbulan. Program yang diikuti oleh Virginia adalah full proteksi jiwa tanpa nilai investasi. Usia dan aktivitas almarhumah juga makin mempertinggi nilai pertanggungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com