Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Pizza sampai Sushi Sepuasnya

Kompas.com - 04/02/2012, 15:45 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda penggemar makan sepuasnya, coba saja mampir ke restoran L’Avant yang terletak di Hotel Le Grandeur Mangga Dua. Walaupun berada di hotel berbintang, restoran yang baru saja mengalami renovasi total tersebut menawarkan harga yang terjangkau.

Restoran ini menyediakan aneka menu mulai dari Indonesia, Chinese, Jepang, sampai menu-menu barat. Menu yang patut dicoba adalah Lo Mien Noodle. Anda bisa melihat sendiri saat mi ditarik-tarik oleh koki. Ya, restoran ini memang membuat sendiri mi, sehingga tak menggunakan bahan pengawet.

Selain tempat mi, restoran ini yang berkonsep open-kitchen atau dapur terbuka tersebut juga menyediakan aneka pizza. Berbeda dengan restoran prasmanan lainnya yang biasa menyediakan pasta. Di restoran ini malah menghadirkan pizza yang dimasak dengan tungku.

Anda bisa melihat sendiri proses pembuatan pizza. Ada bermacam pizza yang disediakan. Tinggal pilih sesuai selera, pizza dengan roti tipis atau tebal. Lalu taburi dengan keju parmasan yang tersedia. Anda juga bisa mencoba aneka sushi dan sashimi, serta grill barbecue.

Tak terlupa aneka hidangan khas Indonesia seperti nasi liwet. Sayuran tumis maupun salad bisa Anda temukan di sini. Sebagai hidangan penutup, aneka kue-kue manis tersedia di station dessert. Jangan lupa mencicipi aneka es krim dan sorbet yang tersedia.

Es krim rum raisin dan cokelat merupakan dua menu es krim yang direkomendasi untuk dicoba. Sementara sorbet, ada sorbet markisa yang asam dan segar. Untuk minuman, di bar tersedia aneka jus segar. Namun cobalah teh tarik yang pembuatannya langsung diperagakan oleh bartender.

Selain menu yang bervariatif, hidangan yang disajikan tanpa MSG dan pemakaian garam yang tidak berlebihan. Restoran ini juga buka 24 jam. Lapar tengah malam? Restoran ini menyajikan hidangan mi dan bubur, cocok disantap setelah clubbing pada malam hari.

Restoran ini berkapasitas 227 kursi. Uniknya, di pagi dan siang hari, tamu akan dimanjakan oleh penampilan musik dengan baby grand piano yang tersedia di salah satu sudut restoran.

L’Avant cocok untuk keluarga maupun bisnis. Sebab, di restoran ini terdapat private room maupun ruang rapat. Ruangan ini berdekatan dengan business center dan restoran L’Avant sendiri berfasilitas wifi gratis untuk pengunjung.

Untuk menikmati hidangan prasmanan sepuasnya di L’Avant, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 170.000 untuk makan siang dan Rp 190.000 untuk makan malam. Namun, selama masa promosi hingga 10 Februari, Anda bisa mendapatkan potongan harga yang menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com