Valentine, Satu Cinta Satu Rasa

Kompas.com - 12/02/2012, 18:32 WIB
EditorI Made Asdhiana

KASIH sayang memang tak terbatas oleh hari. Namun, Hari Valentine pada 14 Februari masih menjadi momen istimewa untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang tercinta secara istimewa pula. Makan malam romantis ditemani cahaya lilin dan alunan musik bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk merayakannya.

Bersama pasangan, Anda bisa menuju ke Cafe Alfresco Dining, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selama 13-19 Februari, kafe ini menyajikan paket Valentine bagi setiap pasangan dan keluarga yang ingin merayakannya.

Kafe yang sudah dikenal berada di ruang terbuka ini selama perayaan Valentine dihiasi dengan dekorasi cantik nan manis bernuansa kasih sayang. Panggung musik hidup membuat suasana romantis yang sempurna.

Bahkan, khusus pada malam perayaan Valentine, 14 Februari, ditampilkan penyanyi Ello yang akan menghadirkan deretan lagu-lagunya yang romantis. Selain Ello juga akan tampil Petra, Playboyz, dan Rivera Monarie.

Suasana yang manis ini menjadi lebih hangat dengan hadirnya menu makan malam yang nikmat. Menu daging bakar, seperti tenderloin steak, adalah satu yang patut dicoba. Steak ini memiliki tekstur daging yang lembut. Bagian atasnya disiram saus steak dari komposisi bumbu yang pas sehingga tak terasa berlebihan di lidah.

Untuk kembali membangkitkan suasana yang romantis, sepiring kue durian bisa menjadi pilihan tepat. Kue yang dibuat dari beberapa lapisan bahan ini menyajikan durian dalam bentuk dan rasa berbeda.

Bagian atas kue durian itu ditutup dengan lapisan cokelat. Kejutannya kemudian muncul saat sepotong kue itu sampai di lidah karena kita akan menemukan lapis demi lapis tekstur kue yang berbeda tetapi sangat lembut. Semuanya menyatu dalam rasa durian.

Selain diberi sajian hiburan menarik dan menu makan malam yang nikmat, pengunjung yang memesan menu paket Valentine di kafe ini juga diberi boneka lucu, cokelat, dan suvenir cantik. Paket yang disediakan mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 400.000 untuk setiap pasangan.

Jika ingin suasana lebih romantis ditemani deburan ombak dan embusan angin laut, Anda bisa merayakan Valentine di Putri Duyung Cottage, Ancol Taman Impian. Untuk menjaga keromantisan suasana, tempat ini hanya menyediakan 30 meja yang bisa diisi 2-8 orang.

Karena terbatas, sebaiknya segera memesan tempat lebih dulu. Apalagi, hingga saat ini, pemesanan tempat sudah mencapai 80 persen. Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor ini, 081511122273.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.