Mari Pangestu Adakan Pertemuan Bilateral dengan Menpar Malaysia

Kompas.com - 07/03/2012, 22:33 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BERLIN, KOMPAS.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Mari Elka Pangestu tiba di Paviliun Indonesia, Bursa Pariwisata Internasional atau Internationale Tourismus Borse (ITB) di Hall 26 C Messegelande, Berlin, Rabu (7/3/2012) sore waktu setempat atau 6 jam lebih mundur dari waktu Jakarta.

Elka tiba pukul 15.30. Hanya 15 menit bertemu dengan pelaku usaha industri pariwisata yang ada di Paviliun Indonesia, Elka langsung melakukan pertemuan bilateral tentang kerja sama pariwisata dengan Menteri Pariwisata Malaysia, Dato Sri Ng Yen Yen di Paviliun Malaysia, berseberangan dengan Paviliun Indonesia.

Wartawati Kompas Pingkan Elita Dundu dari Berlin, Jerman melaporkan, kontingen Indonesia ikut serta dalam bursa promosi pariwisata terbesar di dunia tersebut. Sebanyak 9 pemerintah daerah (Pemda) di Indonesia ikut dalam ajang itu. Ikut mendampingi Elka, Duta Besar RI di Berlin, Eddy Pratomo dan Direktur Promosi Luar Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.