Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harris Sunset Road Bali Beroperasi

Kompas.com - 30/03/2012, 23:14 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Pulau Bali yang selalu dipadati oleh wisatawan dalam dan luar negeri kembali menambah keberadaan jumlah hotel. Kali ini Tauzia Hotel Management membuka hotel yang berlokasi di Jalan Pura Mertasari, Sunset Road. Namanya Harris Hotel & Residences.

Menurut Marc Steinmeyer, Presdir Tauzia Hotel Management, Harris Hotel & Residences ini merupakan hotel Harris keempat di Pulau Bali dan hotel ke-11 di Indonesia.

Sementara Hengky Tambayong, General Manager Harris Hotel & Residences dalam kesempatan itu memaparkan, letak hotel sangat strategis di persimpangan antara Kuta, Seminyak, Sanur dan Denpasar. "Hotel ini berada di area Sunset Road yang terkenal dan Anda dengan mudah dapat menemukan pusat perbelanjaan terkemuka, restoran dan toko oleh-oleh khas Bali," kata Hengky, pada pembukaan Harris Hotel & Residences di Kuta, Jumat (30/3/2012).

Hengky menambahkan Harris Hotel & Residences memiliki 186 kamar dengan perincian Harris Room (90 kamar), Harris one bedroom (72 kamar), Harris two bedroom (16 kamar) dan Harris Sunset Suites (8 kamar).

Selain itu, lanjut Hengky, hotel ini juga didukung beberapa fasilitas seperti juice bar, business center, Harris Cafe, internet corner, Harris Boutique, H Spa dan Dino Kid's Club. "Untuk bisnis dan meeting, kami menyediakan 5 meeting room serta satu ballroom dengan kapasitas 500 orang," katanya.

Berbekal lokasi strategis dan fasilitas yang ada, Hengky optimistis tingkat isian kamar Harris Hotel & Residences ini akan mencapai angka 65-70 persen pada akhir tahun 2012.

Pembukaan Harris Hotel & Residences berlangsung meriah dan dihadiri para tamu undangan dan relasi bisnis Tauzia Hotel Management. Sebuah panggung didirikan di atas kolam renang dan hiburan semakin meriah dengan kehadiran Harris Carnival dan ditutup dengan acara kembang api sehingga menambah semarak suasana pada Jumat malam.

Seperti pembukaan hotel Harris sebelumnya, kali ini pihak manajemen juga mengadakan kompetisi foto yang mengusung konsep black & white sebagai konsep fotografi yang menjadi ciri khas Harris.

Menurut Marc, kompetisi foto yang diadakan menjelang pembukaan Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali menjadi salah satu kompetisi foto yang tersukses karena diikuti 350 fotografer. "Saya bangga Harris Lifestyle berkembang secara terus menerus di Indonesia," katanya.

Dalam waktu dekat Tauzia Hotel Management juga mengincar kota Singaraja di Bali utara untuk mendirikan budget hotel yakni Pop! Hotel. Selain mencari kawasan padat yang selalu dipadati wisatawan, Tauzia Hotel Management juga terus mencari lokasi baru yang belum ramai didatangi wisatawan namun menjanjikan dari segi bisnis di waktu mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com