Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Telur sampai Kelas Drama Bareng Si Kecil

Kompas.com - 06/04/2012, 13:59 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com – Akhir pekan ini merupakan libur panjang. Namun jika Anda memilih untuk berakhir pekan di dalam kota, maka salah satu pilihan bisa dengan mengajak keluarga untuk menginap dan melakukan aneka aktivitas di hotel.

Berikut beberapa hotel yang menyediakan aktivitas menyenangkan untuk anak-anak. Selain aktivitas bermain, paket menginap dan makan juga menjadi penawaran hotel-hotel berbintang di Jakarta berikut ini.

Beramal di Grandkemang Hotel Jakarta. Bersama dengan Mesa Hotels & Resorts, hotel ini mengadakan acara “Easter Peduli Anak-Anak Terkena HIV/AIDS”, bekerja sama dengan Yayasan Syair Untuk Sahabat dalam mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak yang terkena penyakit HIV/AIDS.

Tujuan utama adalah mengajak masyarakat untuk lebih memahami dan peduli tentang HIV/AIDS terutama anak-anak. Memberikan pelatihan keterampilan kepada masyarakat dengan HIV dan AIDS agar memiliki kemampuan sehingga bisa mandiri dan berdaya memperpanjang harapan untuk hidup dan menekan penyebaran HIV and AIDS di Indonesia.

Pada 8 April 2012, tamu dapat menikmati makan sepuasnya ”Easter Care Brunch” di Sperta All Day Dining mulai pukul  11.00 – 15.00 wib. Hanya dengan Rp 188.000 (++) per orang, menu tersedia mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Setiap pembelian brunch, 20 persen akan didonasikan kepada anak-anak yang hidup dengan HIV dan AIDS di bawah Yayasan “Syair untuk Sahabat Foundation”. Setiap pembelian dua brunch dewasa, mendapatkan gratis Brunch untuk dua anak usia di bawah 10 tahun.

Selama “Easter Care Brunch”, para tamu akan dihibur oleh teman-teman dari “Syair untuk Sahabat Foundation” seperti Dewi Sandra dan Donna Agnesia, dengan Jonathan White sebagai MC serta beberapa dari teman-teman artis lainnya. Magic Ballon, Face Painting, dan Egg Chocolate Hunting juga disediakan untuk aktivitas menyenangkan si kecil. Tak ketinggalan adalah bazaar akhir pekan.

Hidangan Jerman di Sari Pan Pacific Jakarta. Tema Paskah kali ini Sari Pan Pacific Jakarta memilih tema “Frohe Ostern”, sebuah kalimat dalam Bahasa Jerman yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi “Happy Easter”. Hidangan Jerman yang begitu khas dengan olahan daging dan juga sosisnya yang spesial, akan dihadirkan oleh Chef Claas Meinke pada perayaan Paskah kali ini.

Paket “Easter Brunch” ditawarkan pada tanggal 8 April 2012 dengan harga Rp 200.000 (++) per orang di Restoran Fiesta yang menyajikan beberapa masakan khas Jerman dan free flow soft drink. Selain itu, tamu dapat menikmati fasilitas lainnya seperti diskon 50 persen untuk semua tipe kamar khusus pada tanggal 7 dan 8 April 2012 dan gratis akses ke kolam renang.

Untuk kegiatan anak-anak, si kecil dapat mengikuti kegiatan seperti egg hunting, egg decorating, dan kegiatan lainnya yang menarik. Serta dihibur oleh penampilan artis cilik Dora Sakuntala dan juga kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw.

Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com