Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panorama Tours Raih Penghargaan Rekor Bisnis 2012

Kompas.com - 18/04/2012, 07:09 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Panorama Tours meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) 2012 untuk kategori Biro Perjalanan Wisata Paling Inovatif dalam Inovasi Pengembangan Produk dan Layanan.

"Penghargaan ini penghargaan kedua yang diterima Panorama Tours setelah sebelumnya pada tahun 2010 Panorama Tours meraih Rebi untuk kategori berbeda," kata Mala Ekayanti, Corporate and Marketing Communications Manager dalam siaran persnya, Rabu. Penghargaan diterima Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Tours pekan lalu di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Panorama Tours adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. 

ReBi diberikan kepada pelaku dunia usaha yang mampu menghasilkan berbagai terobosan dan inovasi yang berdampak dalam kemajuan usaha mereka, masyarakat, dan dunia bisnis pada umumnya. Peraih ReBi merupakan perusahaan terseleksi dan memenuhi kriteria utama, yakni mempelopori sesuatu, melakukan inovasi, dan bisa mempertahankan prestasinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com