Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

POP! Hotel Dibangun di Bandar Lampung

Kompas.com - 09/05/2012, 20:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lampung kembali menambah jumlah hotel. Kali ini POP! Hotel melakukan green breaking, Rabu (9/5/2012), yang ditandai dengan dimulainya pembangunan konstruksi hotel.

Siaran pers Tauzia Hotel Management menyebutkan, POP! Hotel Lampung adalah properti pertama di dalam jaringan POP!Hotels di Pulau Sumatra. Acara green breaking tersebut dihadiri oleh Wali Kota Lampung H. Herman HN, perusahaan pemilik, serta perwakilan dari Tauzia Hotel Management.

POP! Hotel Lampung ini berlokasi di pusat kota Bandar Lampung dan hanya 30 menit
dari airport. Nantinya hotel ini akan memiliki 168 kamar dan juga ruangan rapat.

”POP! Hotel Lampung adalah budget hotel pertama kami di Sumatera yang akan menyasar para smart travelers di kota Lampung ini,” ujar Marc Steinmeyer, Presdir Tauzia Hotel Management.

Menurut Marc, pihaknya percaya konsep budget hotel ini akan diterima secara luas. "Kami akan terus berkembang ke kota-kota lain di Sumatera," sambung Marc.

Marc memaparkan, POP! Hotel menargetkan 28 hotel yang akan beroperasi secara total pada awal tahun 2014. Saat ini yang sudah beroperasi adalah POP! Hotel Teuku Umar (Denpasar) dan POP! Hotel Festival Citylink (Bandung).

Berikutnya, tambah Marc, akan menyusul pembukaan POP! Hotel di Bali (9 hotel), Jakarta (8 hotel), Yogyakarta (2 hotel), Surabaya (2 hotel), Solo, Semarang, Balikpapan, dan Makassar. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com