Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selesai Rapat, Melaju di Sirkuit Formula One

Kompas.com - 10/05/2012, 08:10 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com – Rapat di belakang meja terkadang membosankan. Namun, Marina Bay Sands yang berada di Singapura, menawarkan paket pertemuan (meeting package) dengan tambahan yang unik.

Paket yang bertajuk “Showtime Meeting Package” tersebut sudah termasuk hotel dan fasilitas pertemuan yang cocok untuk urusan bisnis. Nah, selain tentu saja sudah tersedia jasa dan fasilitas untuk pertemuan, paket ini juga memasukkan beberapa tambahan agar acara perusahaan dapat memberikan pengalaman yang berkesan.

Tambahan tersebut berupa tur dapur restoran koki selebritis. Di Marina Bay Sands memang terdapat restoran milik seorang koki selebritis. Peserta rapat dapat melihat aktivitas di belakang layar kesibukan para koki memasak. Hal ini cocok untuk penggemar gastronomi.

Selain pengalaman gastronomi, peserta rapat juga dapat merasakan pengalaman naik Ferrari atau Lamborghini di  sirkuit Formula One yang terdapat di Marina Bay Sands. Pilihan lainnya adalah peserta rapat dapat mengikuti kelas Yoga dengan latar belakang panorama kota Singapura. Bisa juga mengikuti tur di ArtSciencce Museum.

“Saat tamu datang untuk tujuan bisnis, kami berharap dapat memberikan pengalaman lebih saat mereka menginap di Marina Bay Sands dengan sebuah pengalaman wisata yang unik. Paket ini juga menunjukkan beragam pilihan hiburan, gaya hidup, sampai kuliner bagi tamu di Marina Bay Sands,” ungkap Vice President of Sales for Marina Bay, Mike Lee dalam siaran pers.

Sementara itu, Marina Bay Sands juga telah mempersiapkan beberapa aktivitas bagi tamu seperti pertunjukan di Sands Theater bertajuk “A Chorus Line” pada 4-27 Mei 2012. Kemudian pameran di ArtScience Museum yaitu “Andy Warhol: 15 Minutes Eternal” dan “Harry Potter: The Exhibition”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com