Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Weekend Yuk ke Mekarsari

Kompas.com - 11/05/2012, 16:52 WIB

KOMPAS.com - Thanks God it’s weekend. Bagi Anda warga Jabodetabek yang menginginkan suasana baru untuk melepas penat, sekarang tersedia alternatif lokasi liburan yang tak jauh dari tempat tinggal Anda. Mekarsari Amazing Tourism Park.

Penasaran bagaimana rasanya bermalam di box container atau tak sabar mencoba seluncuran setinggi 15 meter? Ayo berlibur ke Mekarsari Amazing Tourism Park. Tapi sebelumnya, lirik dulu rencana perjalanan ala tim Weekend Yuk, Kompas TV.

JUMAT. Tol Cibubur yang ramai lancar akan menemani perjalanan anda selama menuju Mekarsari Amazing Tourism Park. Tepat di Jalan Raya Jonggol, Cileungsi kilometer tiga, belok kanan dan temukan gerbang Mekarsari Amazing Tourism Park.

Fasilitas terbaru yang harus anda coba adalah The Cabin. Konsep penginapan terbaru dari Mekarsari Amazing Tourism Park,yang menyulap box container seluas 4x3 meter menjadi kamar-kamar cantik di pinggir danau Mekarsari.

Menjelang sore, berkeliling perkebunan buah menggunakan sepeda atau tutuk bisa menjadi cara yang asik dan menyehatkan untuk melewati hari Anda. Gurihnya ayam dan ikan bakar dengan resep rahasia, menjadi teman yang pas untuk santap malam Anda bersama keluarga dan sahabat.

SABTU. Keesokan harinya bersiaplah menjadi raja. Dengan menggunakan kereta kencana ala Mekarsari Family Train, Anda akan diajak berkeliling Mekarsari Amazing Tourism Park. Salah satu kegiatan yang menjadi favorit pengunjung adalah Greenland Tour. Belajar menanam dengan teknik tabulampot hingga mencicipi manisnya buah-buahan Mekarsari, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jangan lupa untuk menikmati suasana sore hari di Mekarsari Amazing Tourism Park dengan bersantai di perahu naga. Anda akan diajak berkeliling danau seluas 27 hektar.

MINGGU. Hari Minggu menjadi hari yang pas untuk menyegarkan diri Anda di wahana air terbaru Amazing Water World Mekarsari. Berenang santai di lazy pool, merasakan sensasi diguyur ember raksasa, sampai menguji nyali Anda di wahana body slide. Semuanya hanya bisa Anda dapatkan di Mekarsari Amazing Tourism Park.

Makin penasaran untuk berlibur di Mekarsari Amazing Tourism Park? Saksikan program “Weekend Yuk” episode “Sensasi The Cabin” di Kompas TV yang tayang pada Sabtu (12/5/2012) pukul 13.00 WIB. Anda juga bisa menontonnya di www.kompas.tv/live. Selamat berakhir pekan. Weekend Yuk! (Fitri Oktarini/Citrakalam Misiani/Desi Aritonang)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com