Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Cicipi Masakan Asli India

Kompas.com - 15/05/2012, 17:58 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menyelenggarakan festival makanan India yang diberi nama Flavors of India selama satu bulan penuh, mulai 11 Mei sampai 11 Juni 2012. Dalam festival makanan kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bekerja sama dengan Ganesha ek Sakristi Restaurant Jakarta dan mendatangkan Chef Bhim Singh Rawat dari India Utara.

Acara pembukaan Indian Food Festival “Flavors of India” diselenggarakan Jumat (11/5/2012) malam dan dimeriahkan oleh penampilan DJ Akbarazka dari Embassy Club Yogyakarta dan peragaaan busana bertema “Beautiful Girls from India”.

Hadir pada acara tersebut Wali Kota Yogyakarta Hariyadi Suyuti, Kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta Tazbir serta para tamu VIP dari perusahaan-perusahaan rekanan di Yogyakarta.

Indian Food Festival dapat dinikmati pada waktu makan siang mulai pukul 11.30 sampai pukul 15.00 dan makan malam mulai pukul 18.00 sampai pukul 22.00 di Androwino Bistro. Berbagai menu makanan khas India disajikan seperti karee, nasi biryani, samosa, dan roti tandoori.

Dengan kisaran harga Rp 16.000++ hingga Rp 186.000++ untuk menu a la carte, festival makanan India ini juga menawarkan harga spesial untuk grup mulai dari harga Rp 150.000 nett/orang.

General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Muhamad Munir, mengatakan pihaknya sangat senang dapat menyelenggarakan festival makanan India selama satu bulan dengan dukungan dari Ganesha ek Sakristi Restaurant.

"Kami yakin para pengunjung akan ramai dan datang untuk mencicipi makanan lezat a la Chef Rawat. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif dengan restoran penyedia makanan India lainnya di Yogyakarta,” ungkap Munir. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com