Hotel Grand Zuri Muara Enim Mulai Dibangun

Kompas.com - 23/05/2012, 00:13 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Grand Zuri Muara Enim di Sumatera Selatan mulai dibangun hari Selasa (22/5/2012) dengan acara ground breaking.

Presiden Direktur dan CEO Grand Zuri Nico Kasan dalam keterangannya kepada Kompas Selasa malam menjelaskan, hotel berbintang tiga ini rencananya memiliki 100 kamar dengan fasilitas spa, karaoke, kolam renang, dan ballroom berkapasitas 500 orang.

Grand Zuri, jaringan hotel nasional yang berawal dari Duri, Riau ini, terus mengepakkan sayapnya. Di Sumatera Selatan, sebelumnya sudah beroperasi Hotel Grand Zuri dan Hotel Zuri Express di Kota Palembang.

Nico Kasan menambahkan, hari Senin (28/5/2012) mendatang, Hotel Grand Zuri Padang, hotel bintang empat, akan melakukan penutupan atap (topping off).

Sabtu (16/6/2012) mendatang, Hotel Grand Zuri BSD akan diresmikan. Hotel bintang empat di kota mandiri BSD ini memiliki 132 kamar, kolam renang, spa, dan 8 ruang pertemuan.

Sampai tahun 2013, Nico Kasan merencanakan Grup Grand Zuri mengoperasikan sedikitnya 20 hotel di berbagai kota di Indonesia.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X