Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Mataram Siap Menerima Tamu

Kompas.com - 15/06/2012, 17:52 WIB

MATARAM, KOMPAS.com - Memasuki bulan Juni 2012, Santika Indonesia Hotels & Resorts menambah satu lagi Hotel Santika yang diberi nama Hotel Santika Mataram-Lombok. Hotel Santika Mataram merupakan hotel Santika ke 16 dan hotel ke 46 dalam jajaran grup Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Peresmian dilakukan Jumat (15/6/2012), di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pada acara peresmian Hotel Santika Mataram – Lombok dihadiri oleh Wali Kota Mataram, TGH Ahyar Abduh; Dirut PT Metro Lombok Asri, H. Farid Amir beserta jajaran direksi; Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika, Lilik Oetama; General Manager Hotel Santika Mataram-Lombok, Nilwan Ruswir serta undangan lainnya.

Acara peresmian hotel ditandai pemotongan tumpeng oleh Dirut PT Metro Lombok Asri, H. Farid Amir lalu diserahkan kepada Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika. Selanjutnya potongan tumpeng tersebut diserahkan Lilik Oetama kepada GM Hotel Santika Mataram, Nilwan Ruswir. Acara ini sekaligus menandakan Hotel Santika Mataram – Lombok siap menerima tamu.

Hotel Santika Mataram berlokasi di Jalan Pejanggik No. 32, Mataram, Lombok, berada di salah satu jalan utama di kota Mataram dimana perkantoran pusat pemerintahan dan perbankan serta perkantoran lainnya berada, sebagai sentra bisnis di kota Mataram.

Hotel Santika Mataram memiliki 123 kamar yang berdesain modern minimalis dengan tipe kamar superior sebanyak 103 kamar, deluxe 12 kamar, executive 2 kamar dan suite 6 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan Safe Deposit Box, Tea/Coffee Maker, LCD TV, dan akses internet menggunakan Wifi.

Selain itu, Hotel Santika Mataram, dilengkapi dengan Kafe Bayan, Lobby Lounge yang terletak di area lobby, meeting room yang berkapasitas hingga 200 orang, serta fasilitas lainnya seperti, fitness center, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Menurut Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, Hotel Santika Mataram menerapkan harga promosi Rp 480.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang yang berlaku sampai tanggal 15 Agustus 2012.

"Di semua hotel Santika yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, kami menggabungkan tradisi lokal dengan sentuhan alam yang akan membawa para tamu merasakan indahnya kekayaan alam Indonesia berbalut dengan layanan hangat pelayanan kami. Itulah pelayanan kami, yang kami sebut sebagai home away from home," kata Vivi.

Hotel Santika Mataram adalah hotel bisnis yang bersuasana resort berada di pusat kota, hanya 15 menit perjalanan dengan kendaraan ke pantai Senggigi yang terkenal dengan pusat resort pantainya dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com