Kompas.com - 09/07/2012, 23:07 WIB
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka satu lagi Amaris Hotel di Kota Jakarta, yaitu Amaris Hotel Juanda-Jakarta. Peresmian hotel baru ini dilakukan pada Senin, (9/7/2012).

Acara syukuran dan peresmian ini dihadiri oleh Presiden Komisaris Kompas Gramedia Jakob Oetomo, Komisaris PT. Graha Kasih Sejahtera Arief Haryanto, Direktur PT. Graha Kasih Sejahtera J. Sugino, CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Utama PT. Grahawita Santika Agung Adiprasetyo, Vice CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Eksekutif PT. Amaris International Management Lilik Oetama, serta tamu-tamu undangan.

Amaris Hotel Juanda-Jakarta merupakan hotel ke-48 dari jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Amaris Hotel yang ke-21. Berkonsep smart trendy, Amaris Hotel Juanda menyediakan 80 kamar dengan penataan ruangan yang modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan LED TV dan save deposit box.

Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 370.000 berlaku hingga 30 September 2012. Sesuai standar fasilitas Amaris Hotel lainnya, Amaris Hotel Juanda- Jakarta pun menyediakan sarapan pagi di @Xpress. Kafe ini akan menyajikan berbagai menu sarapan pagi yang sederhana dan cepat saji

Di samping itu, Amaris Hotel Juanda dilengkapi fasilitas ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 30 orang. Serta kemudahan dalam mengakses internet selama berada di Amaris Hotel Juanda. Cocok untuk tamu professional dan dinamis.

Peresmian hotel ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komisaris PT. Graha Kasih Sejahtera Arief Haryanto yang kemudian diserahkan kepada CEO Kompas Gramedia Agung Adipresetyo sekaligus Direktur Utama PT. Grahawita Santika Agung Adipresetyo dan kemudian diserahkan kepada Hotel Manager Amaris Hotel Juanda-Jakarta Ricky Zulfandi .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.