Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Juanda Lengkapi Hotel Amaris di Jakarta

Kompas.com - 09/07/2012, 23:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka satu lagi Amaris Hotel di Kota Jakarta, yaitu Amaris Hotel Juanda-Jakarta. Peresmian hotel baru ini dilakukan pada Senin, (9/7/2012).

Acara syukuran dan peresmian ini dihadiri oleh Presiden Komisaris Kompas Gramedia Jakob Oetomo, Komisaris PT. Graha Kasih Sejahtera Arief Haryanto, Direktur PT. Graha Kasih Sejahtera J. Sugino, CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Utama PT. Grahawita Santika Agung Adiprasetyo, Vice CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Eksekutif PT. Amaris International Management Lilik Oetama, serta tamu-tamu undangan.

Amaris Hotel Juanda-Jakarta merupakan hotel ke-48 dari jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Amaris Hotel yang ke-21. Berkonsep smart trendy, Amaris Hotel Juanda menyediakan 80 kamar dengan penataan ruangan yang modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan LED TV dan save deposit box.

Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 370.000 berlaku hingga 30 September 2012. Sesuai standar fasilitas Amaris Hotel lainnya, Amaris Hotel Juanda- Jakarta pun menyediakan sarapan pagi di @Xpress. Kafe ini akan menyajikan berbagai menu sarapan pagi yang sederhana dan cepat saji

Di samping itu, Amaris Hotel Juanda dilengkapi fasilitas ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 30 orang. Serta kemudahan dalam mengakses internet selama berada di Amaris Hotel Juanda. Cocok untuk tamu professional dan dinamis.

Peresmian hotel ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komisaris PT. Graha Kasih Sejahtera Arief Haryanto yang kemudian diserahkan kepada CEO Kompas Gramedia Agung Adipresetyo sekaligus Direktur Utama PT. Grahawita Santika Agung Adipresetyo dan kemudian diserahkan kepada Hotel Manager Amaris Hotel Juanda-Jakarta Ricky Zulfandi .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com