Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vila Baru di Pantai Lovina Bali

Kompas.com - 10/07/2012, 08:50 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Di awal semester kedua tahun 2012, KAGUM Hotels sebagai manajemen perhotelan yang berpusat di kota Bandung, berekspansi di Pulau Bali.

Dua hotel akan beroperasi di Bali yaitu Hotel Sun Royal Bali dan Gino Feruci Villa. Hotel Sun Royal Bali berlokasi di Sunset Road, Kuta. Sementara Gino Feruci Villa berlokasi di Lovina, Singaraja, Buleleng.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (10/7/2012), Gino Feruci Villa Lovina memiliki total 12 villa dengan ukuran mulai dari 178 sampai 451 meter persegi.

Fasilitas kamar terdiri dari kolam renang pribadi, ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, taman pribadi, gazebo, dan jacuzzi. Semua tamu dapat pula menikmati pantai privat, gazebo publik, layanan butler (berdasarkan permintaan), dan koneksi internet gratis.

Gino Feruci Villa telah menerima tamu di masa “trial opening” pada bulan Mei-Juni 2012 dan resmi dibuka pada bulan Agustus 2012. Sementara Hotel Sun Royal Bali akan resmi beroperasi pada tanggal 15 Agustus 2012, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dari tanggal 13 Mei-13 Agustus 2012, hotel dan vila di bawah manajemen KAGUM Hotels, memberikan penawaran khusus untuk tamu yang akan menginap di Bali. Hotel Sun Royal Bali, memberikan harga khusus Rp 390.000 per malam.

Sedangkan Gino Feruci Villa memberikan harga khusus hanya Rp 1.440.000 per malam. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan kamar sampai dengan tanggal 15 Desember 2012, namun tidak berlaku pada tanggal 13-26 Agustus 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com