Kompas.com - 19/07/2012, 20:50 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com – Para lelaki dengan setelan jas rapi, sementara para perempuan dengan blazer, kemeja putih, dan hak tinggi. Gambaran para tamu Hotel Shangri-La Jakarta di hari-hari kerja. Ya, hotel ini memang identik sebagai hotel bisnis.

Tetapi, coba bertandang ke Hotel Shangri-La Jakarta di akhir pekan. Suasana berbeda akan sangat terasa. Anak-anak kecil tampak lalu-lalang. Kereta bayi yang didorong ibu.

Lalu, sepasang kakek-nenek menunggu giliran makan di Satoo Restaurant. Sampai keluarga yang asyik berenang di kolam renang.

Hotel ini memang menyediakan paket akhir pekan yang diberi tajuk “Weekend Escape”. Paket akhir pekan ini cocok untuk warga Jakarta yang ingin merasakan suasana berbeda bersama keluarga namun tak ingin jauh pergi ke luar kota.

Pun cocok untuk warga luar Jakarta yang ingin merasakan akhir pekan metropolis di Jakarta. Apalagi lokasi hotel tersebut sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Atau, sekadar merasakan istirahat di kemewahan hotel bintang lima.

Menurut Assistant Communication Manager Shangri-La Jakarta, Felice Setiawan, paket “Weekend Escape” di Shangri-La Jakarta sudah ada sejak lama, kira-kira lebih dari lima tahun yang lalu.

“Tamunya kebanyakan keluarga. Ada yang dari Jakarta, ada juga dari luar Jakarta,” ungkapnya.

Bagaimana kira-kira menghabiskan akhir pekan di Shangri-La Jakarta? Mulai saja dengan berenang di kolam renang di sore hari. Lalu, naik mini bus khusus ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Setiap akhir pekan, Shangri-La menyediakan fasilitas weekend city shuttle ke dua pusat perbelanjaan tersebut. Fasilitas tersebut gratis bagi tamu yang menginap di Sabtu dan Minggu.

Puas berbelanja atau sekadar berjalan-jalan di kedua mal tersebut, saatnya makan malam. Anda bisa memilih makan malam di salah satu restoran andalan Shangri-La Jakarta.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.