Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Pernah Mencoba Kongs Curly Noodle?

Kompas.com - 24/07/2012, 07:32 WIB

KOMPAS.com - Sudah pernah coba Kongs Curly Noodle? Kita cobain yuuuk... Kongs Curly Noodle yang kami coba adalah yang di Food Gallery, Plaza Senayan, dekat dengan Food Hall. Food Gallery adalah area foodcourt yang memang tidak terlalu besar, tapi makanan yang ada disini cukup beragam dan enak-enak semua. Selain Kongs Curly Noodle, disini ada Nasi Bancakan, Padang Ekspress, Claypot,  Nasi Gandul. Daisho, Dapur Menteng, dan aneka jajanan Jadul.

Seperti tujuan awal, kami datang ke Food Gallery untuk mencoba Kongs Curly Noodle. Menu yang paling favorit di Kongs Curly Noodle adalah Kwetiaw Goreng Spesial dan Mie Goreng Spesial. Semua menunya tentang mie. Disini juga ada mie goreng pedes Gokil lho. Tapi kali ini kami tidak mencoba yang gokil, kami coba yang spesial saja.

Satu porsi kwetiaw atau mie goreng spesial adalah Rp 30.000. Wow... cukup mahal juga untuk ukuran seporsi mie/kwetiaw goreng. Tapi.... ternyata porsinya sangat besar. Ini sih bisa untuk berdua.

Mie goreng dan kwetiaw gorengnya memang sangat menggiurkan, ada bakso ikan, bakso sapi dan udang di dalamnya. Serius, aromanya benar-benar menggugah selera. Rasa gurihnya juga enak lho. Tapi kalau saya sih lebih suka mie gorengnya... kekenyalan mienya terasa pas di mulut.

Saya sih masih penasaran dengan mie goreng pedes gokil. Hmm.... next time kita coba ya. (Ita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com