Kompas.com - 28/07/2012, 14:41 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorA. Tjahjo Sasongko

LONDON, KOMPAS.com - Ratu Elizabeth II mencoba berakting sebagai "Bond Girl." Sang Ratu berhasil berakting dalam hanya satu kali pengambilan gambar. Ratu yang berusia 86 tahun ini menunjukan rasa humornya dengan tampil sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film pendek yang telah direkam sebelumnya.

Film ini dibuat untuk upacara pembukaan Olimpiade London. Dalam film ini Sang Ratu beradu peran dengan pemeran James Bond, Daniel Craig.Di dalam film, Craig tiba di ruang belajar pribadi Sang Ratu di Buckingham Palace. Dalam adegan tersebut, Sang Ratu menyapanya dengan sebutan, "Selamat malam, Tuan Bond" sebelum keduanya terbang dengan helikopter.

James Bond membuka pintu, kemudian bersama Ratu, mereka melompat keluar helikopter dan melakukan terjun-payung.Beberapa saat setelah film pendek tersebut berakhir hari Jumat (27/7/2012), pemeran pengganti masuk ke dalam Olympic Stadium. Ketika ini berlangsung, suara musik khas 007 berkumandang di Olympic Stadium.

Harian The Telegraph mengutip sutradara BBC untuk Produksi Drama, Nicholas Brown, mengatakan bahwa Sang Ratu memberikan penampilan profesional dan "dapat melakukannya dalam sekali pengambilan gambar."

Setelah itu, Ratu Elizabeth, yang didampingi suaminya, Duke of Edinburgh, kemudian memasuki Stadion bersama Jacques Rogges, Presiden Komite Olimpiade Internasional.

Ratu kemudian menyatakan secara resmi dimulainya Olimpiade London 2012 setelah tengah malam.Dalam aksi menegangkan yang "dilakukan" oleh Ratu Elizabeth II, tenaga pengganti profesional Gary Connery berperan sebagai Ratu Elizabeth saat terjun-payung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.