Kompas.com - 10/09/2012, 08:26 WIB
EditorI Made Asdhiana

BANYAK orang tidak menyukai makanan laut, seperti ikan, udang, cumi, dan kepiting. Biasanya karena bau amis. Apalagi jika yang dikonsumsi dalam kondisi segar. Namun, jika bisa mengolahnya dan berani bermain dengan bumbu, kelezatan pasti nendang. Nikmat dan lezat abis.

Banyak restoran menawarkan masakan laut di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, tetapi sangat sedikit yang menghadirkan bahan baku segar. Pepatah mengatakan, lain ladang lain belalangnya. Lain restoran, lain menu andalannya.

Cobalah menikmati kelezatan dan kenikmatan makanan laut nan gurih di Telaga Seafood. Selain hadir di Modernland, Kota Tangerang, restoran yang mengusung konsep restoran keluarga ini juga hadir di Bumi Serpong Damai (BSD) dan Cikarang.

Tak hanya menghadirkan sajian aneka makanan laut yang segar dalam berbagai variasi masakannya. Namun, ada kesan santai dan nyaman saat menikmati makanan di saung dan ruangan dengan atap yang tinggi.

Bangunan resto Telaga Seafood sengaja dirancang dengan dominasi warna coklat dan merah sehingga terkesan alami. Desain bangunannya dibuat dengan konsep daerah tropis minimalis yang unik sehingga bisa menciptakan kenyamanan. Keteduhan semakin terasa dengan hadirnya bunyi gemericik air mancur di kolam ikan.

Konsep nuansa kebun dengan saung juga hadir di Bandar Djakarta di kawasan Flavor Bliss, Alam Sutra, Serpong, Tangerang Selatan. Taman hijau nan asri dilengkapi gemericik air menambah kehangatan suasana kekeluargaan ini. Berbeda dengan restoran yang pertama hadir di Pantai Ancol, Jakarta Utara, dengan mengutamakan pemandangan keindahan laut.

Berbeda dengan restoran lainnya, di sini pengelola restoran memberi kesempatan pengunjung untuk memilih sendiri bahan makanan yang segar. Namun, jika kita tidak ingin repot, dapat meminta tolong kepada pelayan untuk memilihkan buat kita.

Memanjakan

Tak hanya memanjakan pengunjung dengan penataan tempat makan, Telaga Seafood juga menyajikan menu yang lezat, gurih, dan murah. Telaga yang ini memang ingin memuaskan dahaga pelanggannya yang penasaran terhadap kuliner laut.

Telaga dirintis keluarga Jimmy Surya Susanto sejak 2003. Yang pertama dibangun di Modernland, Tangerang, juga di tepi danau. Berikutnya di BSD City, Tangerang. Selanjutnya di Cibubur, di tepi danau. Pada 2012 dibangun di Lippo Cikarang, di tepi danau.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.