Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Hotel Bujet Terbaru di Kemang

Kompas.com - 12/09/2012, 20:43 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru saja Aston International membuka favehotel yang kedua belas yaitu favehotel Kemang, Jakarta. Hotel terbaru ini menempati lokasi terbaik di pusat kota Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Kemang 1.

Kemang merupakan lingkungan paling bohemian di Jakarta dan terkenal sebagai pusat gaya hidup perkotaan yang menawarkan berbagai macam galeri seni dan antik, toko buku, café, bar, klub dan restoran.

Seperti termuat dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/9/2012), hotel ini memiliki 130 kamar dan bertujuan menjadi hotel kelas ekonomi favorit yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang setara dengan hotel berkelas.

Fasilitas hotel yang dimiliki antara lain kolam renang, ruang pertemuan yang moderen dan fungsional, serta café. Setiap kamar dilengkapi televisi LCD, tempat tidur, WiFi gratis, dan berdesain ciri khas fave yang memberikan nuansa energik.

“favehotel terletak di lokasi yang terbaik dan berada di daerah yang trendi serta biasanya jarang terdapat hotel bujet," ungkap Wakil Presiden Sales & Marketing Aston International, Norbert Vas.

Ia menambahkan posisi terbaru di pusat Kemang menjadi tambahan hotel fave yang telah hadir di Seminyak, Bali atau Cenang Beach, Langkawi. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka fave di daerah-daerah terbaik seperti  di Bali antara lain Petitenget, Legian Center, dan Kuta Square. Sementara di Jakarta akan dibuka favehotel di Pasar Baru dan Gatot Subroto.

favehotel merupakan bran dengan layanan terpilih terbaru yang diluncurkan oleh jaringan hotel Aston International, Grup Hotel terbesar di Indonesia. Hotel ini ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan dua belas hotel di Indonesia dan Malaysia serta memiliki beberapa rencana pembangunan lebih dari lima puluh hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com