Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Perkenalkan Rute Baru Bandung-Denpasar

Kompas.com - 28/09/2012, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, Tbk., untuk jasa penerbangan berbiaya murah, memperkenalkan rute baru Citilink dari Bandung ke Denpasar pada acara tahunan Bandung Air Show yang diadakan tanggal 27-30 September 2012.

Acara tersebut diakan di Pangkalan TNI AU Lapangan Udara Husein Sastranegara. Sebagai satu-satunya maskapai Indonesia yang menerapkan konsep Low Cost Carrier (LCC) atau penerbangan berbiaya murah, Citilink hadir di Bandung Air Show kali ini untuk memperkenalkan layanannya kepada masyarakat Bandung sekaligus memperkenalkan rute baru tersebut.

Sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (28/9/2012), rencananya, Citilink dari Bandung ke Denpasar tersebut akan beroperasi pada tanggal 6 Oktober 2012 mendatang. Bandung Air Show 2012 merupakan kegiatan tahunan industri dirgantara Kota Bandung yang sudah dilaksanakan sejak lama dan selalu mengundang banyak perhatian masyarakat Kota Bandung, kota-kota sekitarnya.

Bahkan, masyarakat dari negara-negara tetangga yang telah menjadikan Kota Bandung sebagai daerah tujuan wisata. Atensi masyarakat Indonesia dan internasional yang besar terhadap kegiatan tahunan inilah yang mendorong Citilink untuk bergabung sekaligus memperkenalkan layanan dan rute barunya.

“Melalui Bandung Air Show kami ingin mengundang masyarakat Indonesia dan internasional yang berada di Bandung untuk menikmati pengalaman terbang bersama Citilink. Terutama untuk rute baru kami dari Bandung ke Denpasar yang rencananya akan dimulai pada tanggal 6 Oktober 2012 mendatang” ungkap CEO PT. Citilink Indonesia Arif Wibowo dalam siaran persnya.

Bandung Air Show akan diselenggarakan selama 4 hari. Pada kesempatan tersebut Citilink akan banyak menyediakan tiket penerbangan dengan harga menarik baik untuk penerbangan dari Bandung – Denpasar maupun penerbangan untuk rute-rute lain di seluruh Indonesia.

Saat ini Citilink telah melayani 78 frekuensi harian ke pelbagai kota penting dan menarik di Indonesia. Ke depannya Citilink akan terus membuka rute-rute baru di beragam kota lain di Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com