Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Skotlandia Hanya Rp 77.500!

Kompas.com - 05/10/2012, 11:47 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Sebagai salah satu hotel terbaru di kawasan Skotlandia, Inggris, Tune Hotel Haymarket Edinburgh akan buka pada bulan Desember 2012 mendatang. Untuk merayakannya, Tune Hotels menawarkan kesempatan menginap dengan harga mulai dari 5 poundsterling (setara Rp 77.500) per malam.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (4/10/2012), tersedia 1000 kamar dengan tarif tersebut yang akan dirilis untuk menginap dari bulan Januari hingga April 2013. Promosi khusus ini hanya tersedia untuk pemesanan online melalui situs resmi Tune Hotel.

Hotel tersebut terletak persis di seberang stasiun Haymarket dan akan memiliki 179 kamar dengan kamar mandi. Tersedia kamar double, kamar twin-share, dan kamar untuk tamu dengan kebutuhan khusus.

Sebagai sebuah hotel berlayanan terbatas, konsumen akan memperoleh ruang kamar efisien yang fokus pada kebutuhan dasar berkualitas tinggi yaitu tempat tidur standar bintang lima, pancuran air deras, kamar ber-AC, lokasi strategis, lingkungan bersih dan kemanan 24 jam, dengan hanya membayar fasilitas dan layanan tambahan yang mereka gunakan.

Tune Hotels kini memiliki 26 hotel yang terletak di Kuala Lumpur, Ipoh, Kota Kinabalu, Kuching, KLIA-LCCT Airport, Penang, Johor Bahru, Kota Damansara, Bintulu, Kota Bharu dan Kulim di Malaysia; Angeles City, Cebu City, Ermita dan Makati di Manila, Filipina; Hatyai, Pattaya dan Asoke, Bangkok di Thailand.

Tune Hotels di Inggris antara lain Westminister, Liverpool Street, Paddington dan Kings Cross di London dan Tune Hotel Haymarket, Edinburgh. Sedangkan hotel di Indonesia, Tune Hotels hadir di Kuta dan Legian di Bali serta Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com