Kompas.com - 12/10/2012, 20:59 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu penyedia jasa penerbangan berbiaya murah di Indonesia, Citilink menjadi salah satu maskapai pilihan bagi wisatawan bujet yang ingin berlibur. Terbukti, stannya pada Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2012 di Exhibition Hall Grand Indonesia West Mall, Jakarta, ramai dikunjungi calon wisatawan yang akan melakukan wisata ke berbagai destinasi.

Pada ITHF 2012 kali ini, Citilink menawarkan promo penerbangan mulai Rp 186.500 ke berbagai destinasi dari kota asal Jakarta, Surabaya, Batam dan Bandung.

"Indonesia Travel and Holiday Fair 2012 merupakan acara yang rutin digelar memasuki libur lebaran, liburan anak sekolah dan akhir tahun," ungkap Ketua Penyelenggara ITHF 2012, Panca R Sarunggu, Jumat (12/10/2012).

Dengan ITHF 2012, lanjut Panca, mengajak wisatawan Indonesia untuk 'berkeliling dunia', yaitu dengan menghadirkan maskapai dari mancanegara seperti dari Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, dan Jepang.

Meski demikian, meningkatkan kunjungan pariwisata dalam negeri merupakan prioritas utama kegiatan ini, agar wisatawan Indonesia makin mencintai negerinya.

Ratusan rute penerbangan berbiaya murah dengan destinasi berbagai kota di Indonesia hadir pada ITHF yang digelar 12-14 Oktober 2012 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.