Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Promo Diburu Wisatawan

Kompas.com - 12/10/2012, 20:59 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu penyedia jasa penerbangan berbiaya murah di Indonesia, Citilink menjadi salah satu maskapai pilihan bagi wisatawan bujet yang ingin berlibur. Terbukti, stannya pada Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2012 di Exhibition Hall Grand Indonesia West Mall, Jakarta, ramai dikunjungi calon wisatawan yang akan melakukan wisata ke berbagai destinasi.

Pada ITHF 2012 kali ini, Citilink menawarkan promo penerbangan mulai Rp 186.500 ke berbagai destinasi dari kota asal Jakarta, Surabaya, Batam dan Bandung.

"Indonesia Travel and Holiday Fair 2012 merupakan acara yang rutin digelar memasuki libur lebaran, liburan anak sekolah dan akhir tahun," ungkap Ketua Penyelenggara ITHF 2012, Panca R Sarunggu, Jumat (12/10/2012).

Dengan ITHF 2012, lanjut Panca, mengajak wisatawan Indonesia untuk 'berkeliling dunia', yaitu dengan menghadirkan maskapai dari mancanegara seperti dari Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, dan Jepang.

Meski demikian, meningkatkan kunjungan pariwisata dalam negeri merupakan prioritas utama kegiatan ini, agar wisatawan Indonesia makin mencintai negerinya.

Ratusan rute penerbangan berbiaya murah dengan destinasi berbagai kota di Indonesia hadir pada ITHF yang digelar 12-14 Oktober 2012 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com