Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mi Mercon, Sensasi Pedasnya Luar Biasa!

Kompas.com - 18/10/2012, 07:03 WIB

KOMPAS.com - Jika anda penyuka pedas, menu satu ini bisa menjadi pilihan. Di Stasiun Bakmie, terdapat satu menu yang menawarkan sensasi pedas luar biasa. Menu tersebut dinamai mi mercon.

Mi mercon berbeda dengan mi pada umumnya. Meski berupa mi yamin yang disajikan lengkap dengan kuah di wadah terpisah, namun dari segi penyajian terlihat unik. Mi yamin disajikan di atas besek dari bambu.

Sementara yang membuat mi mercon benar-benar beda dari yang lain adalah rasanya yang benar-benar pedas. Bahkan rasa pedas bukan saja terdapat pada mi, tapi juga pada suwiran ayam rica.

Untuk rasa pedas, mi mercon ini ditawarkan dalam tiga level berbeda. Ada level 1, 5 dan 10. Setiap level menunjukkan tingkat kepedasan masing-masing. Level 1 misalnya, tingkat pedas yang biasa, sementara level 5 tingkatan sedang, dan level 10 adalah tingkatan super pedas.

Satu porsi mi mercon dibanderol Rp 10.000. Untuk bisa menikmatinya, Anda cukup datang ke Taman Holis Indah I Blok C2, Bandung. Menikmatinya ramai-ramai sambil nongkrong dengan teman-teman akan terasa lebih nikmat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com