Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bujet Terbaru di Bypass Kuta

Kompas.com - 20/10/2012, 11:41 WIB

KOMPAS.com -  Aston International kembali menghadirkan hotel bujet di Bali dengan pembukaan favehotel yang keempat di Bali. Hotel tersebut menempati lokasi di Jalan Bypass, Kuta.

Jalan Bypass merupakan jalur utama di Bali dan jalan yang selalu dilalui untuk menuju tempat-tempat terbaik di Bali. Hotel favehotel Bypass Kuta-Bali bertujuan menawarkan alternatif akomodasi dengan harga terjangkau namun tetap menghadirkan konsep "fun, fresh, and friendly" bagi para wisatawan yang berlibur maupun dengan tujuan bisnis yang mencari lokasi terbaik untuk menjelajahi pulau.
 
Hotel ini menawarkan 160 kamar dan suite yang sangat bersih dan bergaya dengan mengikuti konsep desain interior favehotel yang telah mendapatkan penghargaan, seimbang dengan fungsinya dan peralatan mandi yang lengkap. Serta, tempat tidur dengan duvet berkualitas dan pendingin suhu ruangan.

Selain itu, setiap kamar difasilitasi WiFi gratis. Fasilitas hotel termasuk restoran dan coffee shop, kolam renang, pelayanan pijat dalam kamar, ruang pertemuan serbaguna, dan bar minimalis.
 
“Dengan bertambahnya operator transportasi dengan biaya rendah menawarkan perjalanan ke Bali dan ke daerah berkembang Indonesia serta daerah kelas menengah menjadikannya sangat masuk akal bagi kami untuk menawarkan beberapa hotel layanan terpilih fave di Pulau Bali ini," kata Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KOMPAS.com, Jumat (19/10/2012).
 
Aston baru saja membuka favehotel dengan layanan terpilih di daerah resor Bali yaitu Umalas dan Seminyak. Serta telah mengumumkan rencana pembukaan favehotel berikutnya di Kuta Square, Legian, dan Petitenget.

Aston International juga mengoperasikan beberapa Hotel Aston bintang 4 dan 5 serta beberapa butik resor vila butik eklektik mewah dengan bran Kamuela Villa. Begitu pula dengan dua hotel bintang 3, Quest Hotel di Kuta dan di Tuban.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com