Kompas.com - 09/11/2012, 16:03 WIB
|
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com - Pariwisata kian menjadi tren terutama bagi masyarakat kaum urban yang mencari hiburan di tengah padatnya rutinitas. Garuda Indonesia, sebagai penyedia jasa penerbangan menawarkan beragam tiket murah ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri di Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2012.

"Pameran ini yang keempat kali diselenggarakan Garuda untuk mempromosikan pariwisata domestik dan mancanegara," ungkap Emirsyah Satar, President & CEO PT Garuda Indonesia Persero, di Jakarta Convention Center, Jumat (9/11/2012).

Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) diselenggarakan pada 9-11 November 2012, di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) mulai jam 10.00 hingga 21.00. Harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000. Namun untuk pengguna operator selular Telkomsel dan Kartu Debit Mandiri, tidak perlu membayar tiket masuk.

Pintu masuk pameran, didesain layaknya sedang berada di dalam pesawat, dengan kursi dan aneka makanan yang menggambarkan nyamannya terbang bersama Garuda Indonesia. GITF diikuti oleh lebih dari 100 jasa penyedia perjalanan.

Selain membeli tiket pesawat, pengunjung yang datang pun dapat sekaligus memesan akomodasi selama di tempat wisata. Menurut pantauan Kompas.com di hari pertama pameran, pengunjung yang datang cukup ramai.

Destinasi wisata yang dituju sebagian besar masih seputar dalam negeri dan beberapa negara di Asia. Seperti Lala, yang mengaku telah mendapatkan tiket pesawat tujuan Palembang dan akomodasi di Bangkok.

"Iya lumayan banget tadi beli ke Palembang tiga tiket terus dapet potongan harga," tuturnya.

Pengunjung yang hadir juga disediakan beragam hiburan dengan banyak hadiah menarik. Selama digelarnya acara, pihak Garuda Indonesia maupun peserta pameran memberikan hadiah undian kepada pengunjung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.