Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Asyik di Momento

Kompas.com - 13/11/2012, 08:41 WIB

KOMPAS.com - Berapa bulan tidak wisata kuliner di Pantai Indah Kapuk dan weekend kemarin cukup membuat saya cukup terkagum-kagum dengan perkembangannya disini. Banyak sekali resto baru di deretan Rukan Crown Golf.

Kali ini saya berkumpul dengan saudara sepupu saya di Momento Restaurant & Bar. Sebuah resto dan bar yang cukup luas dengan gaya minimalis modern, warna putih mendominasi semua dindingnya sehingga kesannya sangat elegan dan bersih. Ruangannya terbagi menjadi dua, ruangan indoor dan outdoor.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari appetizer hingga main course seperti sirloin steak dan spaghetti chili padi. Dan yang tidak kalah menarik adalah minuman yang sangat beragam di Momento.

Malam Sabtu kemarin itu sangat ramai di Momento, semua meja terisi. Dari anak muda sampai keluarga nampak menikmati Momento.

Sebagai pembuka kami memesan Fried Calamari, Honey BBQ Chicken Wings, dan Baked Potato Skin. Untuk Honey BBQ Chicken Wings-nya enak lho, bumbunya terasa lembut, agak sedikit manis, rasa BBQ saucenya terasa banget. Baked Potato Skin-nya juga sangat menggiurkan, dengan melted cheese di atasnya... yummy! Ada rasa crispy dari beef baconnya ketika digigit.

Nah untuk main course-nya kami pesan Sirloin Steak, BBQ Oven-roasted Chicken, Salmon Terayaki, Oxtail Fried Rice dan Chicken Milanese. Chicken Milanese ini sebenarnya mirip chicken cordon bleu, daging fillet ayam yang digoreng tepung panir dan di dalamnya berisi melted cheese dan smoked beef. Disajikan dengan potato wedges. Enak!

BBQ Oven-roasted Chicken-nya juga enak, rasanya mirip dengan chicken wing tadi. Ada juga salmon teriyaki yang dikukus dengan dibungkus dengan aluminium foil. Ini juga enak lho, saus teriyakinya sangat meresap.

Minuman yang sangat saya rekomendasikan adalah Choco Butter Jam. Dengan selai kacang yang diletakkan di pinggiran gelasnya membuat sensasi tersendiri saat meminum Choco Butter Jam-nya... (Kezia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com